Rabu, 22 Februari 2012

Yuk, Sharing Administrasi Pembelajaran PAI SD ...

Alhamdulillah, segala puji bagi-Nya... Hingga sampai saat ini kita masih dapat menghirup udara, bernafas, dan menjalankan aktivitas sebagai khalifah-Nya di muka bumi. Segala yang kita lakukan ini semoga diridai oleh-Nya dan dalam rangka mengabdi pada-Nya.
Blog ini merupakan sarana untuk menyimpan catatan-catatan administrasi pembelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) SD yang telah saya kerjakan. Berangkat dari pengalaman yang telah lalu, ketika perangkat komputer saya rusak, saya banyak sekali kehilangan file-file penting, terutama yang berkaitan dengan pekerjaan saya sebagai Guru PAI SD. Selain itu, harapan saya, blog ini dapat dimanfaatkan oleh rekan-rekan GPAI SD, yang memerlukan (referensi) administrasi pembelajaran PAI SD.
Administrasi pembelajaran PAI SD yang saya kerjakan dan sudah diupload antara lain:
  1. Program Tahunan (Prota) PAI SD
  2. Program Semester (Promes) PAI SD dan Matrik Hubungan Kompetensi Dasar dengan Tema
  3. Silabus Pembelajaran dan Sistem Penilaian PAI SD
  4. Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) PAI SD berkarakter (Elaborasi, Eksplorasi, Konfirmasi/EEK)
ke depan, Insya Allah juga akan saya upload kelengkapan administrasi yang lain seperti format Analisis Ulangan Harian dan Perbaikan/Pengayaan dan sebagainya. Semoga Allah memberi kekuatan dan kesempatan kepada saya. Amin......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar