Jumat, 24 Februari 2012

Analisis Ulangan Harian dan Perbaikan/Pengayaan

Alhamdulillah, file Analisis Ulangan Harian dan Perbaikan/Pengayaan (format excel) telah saya upload. File ini dulu saya dapatkan dari internet (sayang sekali saya lupa sumbernya). File ini telah saya modifikasi (antara lain saya tambah sheetnya) agar sesuai dengan kebutuhan saya, terutama untuk kebutuhan print outnya.
Fitur-fitur di dalam file ini antara lain:
  • Bisa mengkoreksi jawaban soal pilihan ganda.
  • Analisis butir soal pilihan ganda.
  • Menghitung/mengolah skor jawaban soal pilihan ganda dan skor jawaban soal uraian.
  • Menentukan tuntas atau tidaknya siswa, berdasarkan nilai yang diperoleh siswa (dengan berpatokan pada KKM)
  • dan masih banyak fitur-fitur lainnya.
Cara menggunakan dan mengedit file ini silahkan ke halaman TIPS.
Untuk mendownload filenya silahkan ke halaman DOWNLOAD.
Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar